Pages

Sabtu, 02 Juni 2012

cara membuat kotak admin berbeda

Pernah admin berkunjung ke blognya kang Rohman jawaranya blog indonesia itu,tapi sekarang ntah dimana jurangan rohman itu ya??? aku hanya berani melihat2 bukannya meninggalkan komentar atau bertanya,maklum masih pemula malu bertanya ,dan setelah aku googling kesana-kemari akhirnya kau dapat artikel yang berjudul cara membuat kotak komentar admin disalah satu blog di blogspot,nah dari hasil editanku akhirnya aku berinisiatif untuk sharekan tutorial ini,dan memang tutorial ini sudah usang di makan usia perkembangan tehnologi terutama penemuan2 baru para master blog,

namun saya pikir tidak ada salahnya saya postingkan juga buat sekedar mengisi postingan blog ini dan buat para pemula seperti saya ini saya sarankan janagn pernah malu untuk berkomentar di blog yang punya page rank tinggi,dan janagn pernah malu untuk bertanya,sekalipun aku sendiri belum pernah berkomentar di blog2 yang lain,jadi untuk itu mulaialah dari sekarang...oke gan mari kita ke tkp saja ya..!!

langkah demi langkah harus diperhatikan oke gan mari kita mulai
1.masukke akun blogger anda
2.klik rancangan > edit HTML
3.klik download tempalte lengkap inimenjaga mana tauterjadi galat waktu pengeditan
4.beri centang di expand template widget
5.cari kode ]]</b:skin> untuk mempermudah tekan saja Ctrl + F
6.copy kode dibawah ini dan pastekan tepat dia atas kode ]]</b:skin>

.comment-body-author {
background: #fee6e6;
border:2px dotted #d31111;
margin:0;
padding:0 0 0 0px;
-moz-box-shadow: 10px 10px 5px #222;
-webkit-box-shadow: 10px 10px 5px #222;
- box-shadow: 10px 10px 5px #222;
}

setelah itu kemudian cari sepertikode yang dibawah ini biasanya ada dua kamu pake yang kedua saja

<data:commentPostedByMsg/> </dt>

jika sudah ketemu kode tadi pastekan kode yg dibawah ini tepat dibawah kode </dt>

selanjutnya cari kode yang seperti ini <dd class='comment-footer'> lalu tambahkan kode </b:if> tepat di atas kode <dd class='comment-footer'>

Jadi bentuk keseluruhan kode yang sempurnanya seperti yang dibawah ini

Nah setelah kamu lakukan tahap demi tahap kamu tinggal save saja dan kamu boleh mencobanya berkomentar sendiri di blog kamu,oke gan selamat mencoba dan semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews